Jawaban Cepat: Apa Yang Bisa Kita Teladani Dari Bapak Muhammad Djafar Pembuat Perahu Pinisi Mengapa?

Apa yang dapat kamu teladani dari Pak Abdi?

4. Apa yang dapat kamu teladani dari Pak Abdi? Jawaban: Selalu bersyukur, semua aktivitas diniatkan untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, mampu menjaga kerukunan dan persatuan umat beragama.

Apa yang bisa kita teladani dari sosok kepala?

5. Apa yang bisa kita teladani dari sosok kepala sekolah tersebut? Jawaban: Sikap merakyat/turun ke bawah, kreatif penuh ide, peduli dengan siswa, rela berkorban, mampu menjaga persatuan dengan tidak membeda-bedakan siswa dan pantang menyerah.

Apakah Abdi sudah mengajak penduduknya mengamalkan nilai nilai ketuhanan dalam kehidupan jelaskan?

3. Apakah Pak Abdi sudah mengajak penduduknya mengamalkan nilai – nilai ketuhanan dalam kehidupan? Jelaskan! Jawaban: Sudah, dengan cara mengajak warganya untuk selalu bersyukur atas nikmat Tuhan yang telah diberikan, selain itu selalu mengajak warga masyarakat untuk lebih berperilaku sesuai dengan tuntunan agama.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Mengapa Mitokondria Dan Kloroplas Disebut Organel Semi Otonom?

Mengapa kepala sekolah pada cerita di atas menjadi Pemimpin?

Mengapa kepala sekolah pada cerita di atas menjadi pemimpin idola? Jawaban: Sudah mengamalkan nilai-nilai persatuan. Ini ditunjukkan dengan tidak membeda-bedakan asal usul murid, sehingga antar murid timbul kebersamaan dan rasa persatuan.

Bagaimana menurutmu hubungan antara kepala sekolah dengan Bupati Kepala Dinas dan pejabat daerah lainnya Apa yang membuatmu?

hubungan antara bupati kepala dinas dengan kepala sekolah yaitu, bupati bekerja sama dengan kepala sekolah untuk mewujudkan generasi bangsa yg berkualitas dengan cara meningkatkan fasilitas dan kualitas pendidikan, serta dengan membangun beberapa program yg dapat membuat siswa menjadi aktif dalam kegiatan belajar.

Apakah kepala sekolah sudah menerapkan nilai-nilai kerakyatan jelaskan?

Jawaban: Sudah menerapkan nilai – nilai kerakyatan. Selain itu mampu menggalang semua unsur pendidikan atau sekolah baik murid, guru, kepala dinas hingga Camat dan Bupati untuk bersama-sama memecahkan masalah.

Nilai-nilai kepemimpinan apakah yang dimiliki Pak Abdi 2 manfaat apa yang diperoleh penduduk dari program atau kegiatan Pak Abdi?

Jawaban: Nilai – nilai kepemimpinan yang dimiliki Pak Abdi adalah mau terus belajar dari siapa saja, menjaga perilaku kita sesuai tuntunan agama, dan selalu menerapkan nilai – nilai ketuhanan dalam kehidupan sehari-hari. 2.

Nilai-nilai kepemimpinan apakah yang dimiliki Abdi?

Jawaban: Nilai kepemimpinan yang dimiliki Pak Abdi yaitu nilai agamis, belajar terus menerus, persatuan dan kerukunan beragama, selalu bersyukur, Inspiratif (mampu memberi inspirasi orang lain), dan mampu memberi motivasi orang lain.

Manfaat apa yang diperoleh penduduk dari program atau kegiatan pak?

Jelaskan! Jawaban: Ya, Pak Abdi sudah mengajak penduduknya mengamalkan nilai-nilai ketuhanan dalam kehidupan dengan berpidato menyampaikan agar selalu menjaga perilaku sesuai tuntunan agama dan selalu menerapkan nilai-nilai ketuhanan dalam kehidupan sehari-hari.

You might be interested:  Jawaban Cepat: Mengapa Kita Harus Membilas Setelah Selesai Berenang?

Apa alasan kepala sekolah membantu Sudin untuk mengikuti?

Jawaban. Jawaban: Karena kepala sekolah tahu kemampuan dan karakter Sudin yang suka membaca, percaya diri, serta komunikatif. Selain itu Kepala Sekolah ingin Sudin memperoleh pengalaman berharga dengan diikutkan dalam lomba pidato di kota.

Apa kepala sekolah pada cerita sudah mengamalkan nilai-nilai persatuan jelaskan?

2. Apakah kepala sekolah pada cerita sudah mengamalkan nilai – nilai persatuan? Jelaskan! Jawaban: Kepala sekolah sudah mengamalkan nilai – nilai persatuan. Hal ini ditunjukkan tindakan beliau dengan tidak membeda-bedakan asal usul murid, sehingga antar murid timbul kebersamaan dan rasa persatuan.

Apa yang dimaksud dengan kepala sekolah?

Berdasarkan penjelasan di atas maka dapat disimpulkan bahwa kepala sekolah atau madrasah merupakan seorang tenaga profesional guru yang dipercaya memimpin sekolah dan elemen-elemennya untuk mencapai mutu dan tujuan pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *